"> MWC NU SRUMBUNG SIAPKAN TIM MEDIA SOSIAL - MWC NU Srumbung

MWC NU SRUMBUNG SIAPKAN TIM MEDIA SOSIAL

NU Srumbung (11/08/2019) Memasuki era perkembangan teknhologi dan informasi menjadi sebuah tuntutan bagi organisasi NU untuk memperkuat dakwah dan penyampaian informasi. NU Srumbung mencoba mewujudkan tuntutan tersebut dengan membentuk tim khusus yang bergerak di bidang media sosial. Diawali dengan membuat sebuah web yang menyediakan beragam fitur untuk menyajikan berita dan informasi berkaitan dengan kegiatan NU Srumbung beserta banom dan Lembaga.

Dengan adanya situs ini diharapkan ke depan segala informasi yang berkaitan dengan kegiatan NU dan banom Srumbung baik di tingkat MWC maupun ranting bisa diakses oleh semua orang. Selain itu konten yang tersaji dalam situs ini juga akan dengan mudah dishare ke media lain seperti Facebook, Whatsapp, Instagram, Twitter dan lain-lain.

“Kita ingin MWC NU Srumbung sesuai dengan visi NU Srumbung Maju dan Mandiri bisa lebih terdepan dalam mengabarkan informasi  dan menyampaikan segala hal yang berhubungan dengan organisasi NU dan banomnya”ujar Pandu selaku ketua Tim Medsos.

Dengan didampingi soerang mentor yang ahli dalam bidang pengelolaan media sosial, Awan Wiratman, penyajian situs nusrumbung or.id ini bisa lebih terkonsep. “(AZ)

One thought on “MWC NU SRUMBUNG SIAPKAN TIM MEDIA SOSIAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Selamat Jalan Guru Bangsa

Dalam majlis semalam, hanya Merah putih yg berkibar satu tiang penuh, sementara bendera NU, Ansor dan Banser kami kibarkan setengah tiang, semalam sekitar 300 lebih Nahdliyin muda Srumbung berkumpul di Aula Kantor Desa Pucanganom, bermunajat, serta mujahadah kubro. Ini tentu sebagai wujud duka mendalam kami atas kepergian syaikhona, ya Kepergian […]