"> MWC NU Srumbung Siap Gelar Konferensi - MWC NU Srumbung

MWC NU Srumbung Siap Gelar Konferensi

Pertemuan Rutin Naharul Ijtima’ MWC NU Srumbung di Masjid Arrohman, Kranggan, Sudimoro, Srumbung, Jum’at (16/08)

NUSrumbung.or.id- Menjelang akhir masa khidmat, Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, kini tengah bersiap menggelar Konferensi sebagai bagian dri melanjutkan estafet kepengurusan.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Srumbung, H. Mahmud Rasidi, S.Pd, M.Pd menjalaskan, bahwa Konferensi MWC itu rencananya akan dilaksakan pada akhir September 2019 mendatang, “Konferensi menjadi bagian penting dalam berjalannya roda kepengurusan MWC NU Srumbung,” Kata Mahmud Rosyidi di Forum Naharul Ijtima’ yg digelar di Masjid Arrohman, Kranggan, Sudimoro, Srumbung, Jum’at (16/08)

Lebih lanjut, Mahmud Rosyidi dalam Forum itu juga meminta kepada semua Pengurus Ranting NU se Kecamatan Srumbung agar mulai mempersiapkan mencari Calon Penggantinya di periode mendatang. ” Silahkan agar seluruh ranting mempersiapkan utusan yg akan dikirim di forum konferensi itu, juga silahkan sembari menunggu kepastian waktunya, agar mencari tokoh/sosok yg akan dicalonkan, baik tanfidziah maupun syuriah MWC,” paparnya.

Konferensi MWC NU Srumbung sendiri dilakukan guna menentukan arah kebijakan berjalannya organisasi terbesar di Kecamatan Srumbung itu dalam periode 2019 – 2024 mendatang, hal tersebut penting guna melanjutkan semua program kerja yg telah disusun oleh pengurus periode sebelumnya.

Rais Syuriah MWC NU Srumbung Ky Ahmad Bahakudin Syah menambahkan, bahwa forum konferensi hendaknya jangan dijadikan sebagai momentum pergantian pengurus semata, namun jauh dari pada itu, konferensi harus dijadikan sebagai ajang penyeluran ide, gagasan dan usulan yg kesemuanya bermuara demi kejayaan dan kemajuan NU kedepan.

Pimpinan Ponpes Roudlotul Falah Srumbung itu juga berpesan,   bahwa warga NU harus cerdas dalam bersikap. “Hati-hati belakangan ini banyak paham yang ingin menghancurkan NU, jika ada ajakan dari kolompok apapun yang masih belum jelas keberadaannya, jangan ikut dulu sebelum ada rekomendasi dari MWCNU,” pinta Pria yg akrap disapa Gus Bahakudin ini.

Selain membahas persiapan konferensi, forum Naharul Ijtima’ juga mengadakan pendalaman materi kajian Kitab Hujjah Ahlussunah Wal jamaa’ah oleh Kyai Muh Nasrodin. Naharul Ijtima’ sendiri, adalah merupakan forum pertemuan rutin semua pengurus Ranting, MWC dan PAC Banom maupun Lembaga. (AMS)

One thought on “MWC NU Srumbung Siap Gelar Konferensi

  1. Naharul ijtima MWC NU Srumbung. Ruang silaturahmi, ajang diskusi, moment
    untuk koordinasi, sekaligus melanggengkan ngaji, ngumpuli poro kyai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

NU Srumbung: Ini yang bisa kami berikan untuk NKRI

NUSrumbung.or.id- Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 di Kecamatan Srumbung, Kab Magelang, berlangsung sukses dan sangat meriah, Semua elemen bangsa bersatu padu demi suksesnya hajatan tahunan tingkat Kecamatan itu, tak terkecuali MWC NU dan Banom serta lembaganya. Ketua Tanfidziah NU Kecamatan Srumbung, H Mahmud Rasyidi, S.Pd, […]