"> Mbah Hasyim pasti sedang bangga dengan kalian - MWC NU Srumbung

Mbah Hasyim pasti sedang bangga dengan kalian

Ahmad Muslim
Crew Ambulan LazisNU Srumbung saat memberikan pertolongan kepada warga yang membutuhkan

Srumbung nusrumbung- Semalam, sepulang dr antar pasien dijogja, crew Ambulance NU Srumbung mendapati ada Ibu – ibu beserta dua anaknya yang sedang kebingungan dijalan, setelah ditanya lebih lanjut ternyata ibu – ibu itu mau pulang ke Nganjuk Jawa Timur, dari rumah mertuanya di Kaliangkrik Magelang, namun kehabisan biaya.

Singkat cerita, (Tanpa perlu saya ceritakan detile karena prifasi) karena waktu sudah terlalu larut malam, maka keluarga tanpa bapak itu dibawa ke rumah salah satu crew, dan sore ini saya dapat laporan kalau keluarga tersebut sudah diantar sampai terminal Giwangan Yogyakarta.

Tak sampai disitu. bahkan para crew pun, membelikan tiket bus sampai nganjuk beserta bekal sederhana diperjalanan karena membawa anak anak yg masih dibawah umur semua.

“Mohon maaf komandan, kami bergerak tanpa pemberitahuan dulu, dan kami siap menerima segala konsekuensi dr tindakan yang kami ambil ini, apabila dinilai salah,” tulis salah satu crew dalam laporannya.

“Mugo2 do dadi ganjaranmu kabeh, ojo do kapok le tetulung karo wong lio, Mbah hasyim mesti saiki lagi mesem bangga nyawang santri santrine do iso manfangati tanpo ngrepoti,” tulis koordinator tim dalam pesan WA Grup sore tadi.

Tulisan ini tentu bukan bermaksud riya, pamer atau sombong atas apa yg sudah dilakukan oleh sahabat – sahabat kami, namun kami hanya ingin menyampaikan bahwa betapa pentingnya mengutamakan kepentingan orang lain diatas kepentingan pribadi, sebagai wujud syukur atas segala nikmat yg telah Alloh berikan kepada kita semua. Amiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ansor Nglumut siap Cancut

Srumbung NU- Alhamdulilah, semalam diberi nikmat kebahagian yg luar biasa, bersama ketua MDS Rijalul ansor sahabat Ghoiru Munshorif bisa menghadiri pertemuan para tokoh pemuda diDesa Nglumut. Desa Nglumut adalah satu diantara 17 Desa yg ada di Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang. Ketika berbicara “Nglumut” yg ada di pikiran kita tentulah “Salak Nglumut” sebuah […]