"> Kantongi NIB, Tim Ekonomi LazisNU Srumbung siap Ekspansi Pemasaran Produk Sabun - MWC NU Srumbung

Kantongi NIB, Tim Ekonomi LazisNU Srumbung siap Ekspansi Pemasaran Produk Sabun

Aktifitas Tim Ekonomi NU Care LazisNU Kecamatan Srumbung di Stand Eksposisi Kecamatan Srumbung

NUSrumbung.or.id- Tim Ekonomi yang di bentuk oleh UPZIS NUCare Lazisnu Kecamatan Srumbung, memantapkan tekadnya untuk memasarkan produk pembersih rumah tangga secara lebih luas. Terlebih pasca didapatkan izin dari Kementrian Perdagangan dengan terbitnya Nomor Induk Berusaha atau NIB.

“Kami sudah mengantongi NIB dengan nomor 9120104891556, ini jelas membuat kami dari tim ekonomi untuk lebih percaya diri dalam memasarkan produk kebersihan rumah tangga tersebut,” kata Ahmad Saefudin Ketua Tim Ekonomi UPZIS NUCare Lazisnu Kecamatan Srumbung.

Menurut Saefudin, sejauh ini pihaknya baru menyasar pasar produk ke warga NU lewat jaringan Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Dusun (Kordus) pengumpul infaq NU, sebagai ujung tombak distribusi.

Lebih lanjut saefudin mengatakan, dengan telah terbitnya NIB, Pihaknya menyatakan akan lebih serius dalam menggarap product baru itu, dengan akan segera memenuhi permintaan dari luar wilayah Srumbung.

“Sebelumnya memang sudah ada permintaan dari luar Srumbung, seperti Secang, Temanggung, Salam dan MWC lain yang telah memesan sebelumnya namun belum terpenuhi karena kendala perijinan,” imbuhnya.

Divis Pemasaran Tim Ekonomi LazisNU Srumbung, Miftahudin  menambahkan, guna menggenjot promosi produk, dalam event Eksposisi  17 Agustus kemarin, LazisNU juga membuka stand yang di sediakan oleh Panitia HUT RI ke 74 Kecamatan Srumbung, dalam stand itu Tim Ekonomi memajang produk kebersihan rumah tangga.

“Produk yang kami sediakan adalah NuLight untuk mencuci piring dan perabot, NuClean untuk cuci baju, NuSoftener atau pelembut pakaian, NuSuperpell untuk pel lantai dan NuPorcelain untuk membersihkan kerak kamar mandi,” Jelas Miftahudin.

“Kami jual produk berkualitas dengan harga lebih murah dari produk sejenis di pasaran agar warga NU lebih hemat berbelanja produk kebersihan rumah tangga” tambahnya.

Selain produk kebersihan rumah tangga, dalam stand 17 Agustus kemarin Upzis NuCare juga melayani pendaftaran anggota koin baru, donasi ambulance gratis dan pendaftaran haji lewat Dana Talangan yang diselenggarakan Upzis Lazisnu bekerjasama dengan Bank Bapas 69.

“Ini semua di maksudkan agar masyarakat lebih mengenal MWC NU Srumbung dan berbagai macam kegiatan yang dilakukan. Karena selama ini MWC NU beserta semua Banom memang berupaya untuk melakukan kegiatan yang langsung dirasakan masyarakat dengan semangat Manfangati tanpo ngrepoti,” Pungkas Miftah. (MFT)

2 thoughts on “Kantongi NIB, Tim Ekonomi LazisNU Srumbung siap Ekspansi Pemasaran Produk Sabun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Catatan Harian Crew Ambulance NU

NU Srumbung.or.id. Sebuah mobil Ambulance melintas dengan kecepatan tinggi di pagi buta. Melesat bagai kilat dan nyaris tanpa suara. Sesaat lenyap ditelan kabut pekat. Semilir hawa dingin menyelinap di sela-sela dahan pohon yang mengepung kanan kiri jalan perkampungan. Sunyi dan lengang, belum tampak  tanda-tanda aktivitas manusia. Jarum jam tepat menunjukan […]