"> Huda dan Fiya Terpilih Menjadi Ketua IPNU-IPPNU Ranting Srumbung - MWC NU Srumbung

Huda dan Fiya Terpilih Menjadi Ketua IPNU-IPPNU Ranting Srumbung

Ahmad Muslim

NUSrumbung.or.id- Huda Teja dan Fiyya Rusyda Zuhrotul ‘Aini Nur Af dikukuhkan menjadi ketua terpilih Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPNU-IPPNU) Ranting Desa Srumbung, pemilihan berlangsung secara demokratis di Serambi masjid Annur Srumbung.

Huda Teja adalah Pemuda asal Dusun Cabe Lor, militansi dalam ber NU turun dari darah Bapaknya (Bambang Sutija ) yang juga menjabat ketua Tanfidyiyah NU Ranting Desa Srumbung.

“Terimakaksih atas amanah ini, saya tidak akan bisa apa apa tanpa rekan – rekanita semua, maka mari kita jaga marwah dan kita majukan oranisasi ini bersama – sama,” kata Huda usai pemilihan, Minggu ( 12/07)

Sementara Fiyya Rusyda Zuhrotul ‘Aini Nur Af, atau akrap disapa Fiya, militansi ber-Organisasinya juga tumbuh sejak dini, semua itu tak lepas dari didikan Muhroji ayahanda Fiya, yang juga aktif ber-NU, baik ditingkatan ranting maupun Majlis Wakil Cabang (MWC)

“Saya memang hanya anak kampung, pengetahuan berorganisasi saya masih sangat minim, saya butuh banyak supoort dan dukungan dalam menjalankan organisasi ini, baik dari rekanita sejawat, maupun dari para senior yang ada,” pinta Fiya.

Wakil ketua PAC IPNU Kec. Srumbung, Setiyo yang hadir dalam acara itu berpesan, bahwa ini adalah kali pertamanya IPNU-IPPNU terbentuk di Ranting Srumbung, maka pengurus yang terbentuk harus bisa menunjukkan kemanfaatan organisasi ini bagi masyarakat.

“Kalianlah etalase terdepan organisasi ini, berikan kesan baik dan mendalam bagi masyarakat srumbung, agar mayarakat semakin paham dan cinta kepada IPNU-IPPNU,” Pesan Setyo.

Kepala Desa Srumbung, Bambang Kiswanto, menyambut baik atas terbentuknya organisasi pelajar NU itu diwilayahnya, ia berharap kader dan pengurus IPNU-IPPNU mampu menjadi barometer pergaulan pemuda pemudi diwilayahnya.

Lebih lanjut, Kades Srumbung juga berharap, agar IPNU –IPPNU segera mampu berakselerasi, menyesuaikan dan berkolaborasi dengan oragnisasi kepemudaan yang sudah ada, seperti Karang Taruna desa.

“Silahkan perbanyak jaringan, silahkan berkomunikasi, agar program program kepemudaan desa bisa singkron, kami di desa ada karang taruna, siap berkolaborasi dan kerja sama,” Pungkas Bambang.

Kontributor : Setyo

Editor : Ahmad Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

IPNU-IPPNU Mranggen Terbentuk, MWC NU Siap Support

NUSrumbung.or.id- Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, berjanji akan terus mensupport keberadaan dan keberlangsungan organisasi IPNU-IPPNU diwilayahnya, hal itu dimaksudkan guna menjamin estafet kepemimpinan NU diwilayah Srumbung, agar terus berkesinambungan. Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Srumbung, H. Mahmud Rasyidi saat menghadiri pembentukan […]